Latest News
Kamis, 12 Desember 2019

SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari Kunjungi Indosiar dan Yakult

Siswa  dan Guru SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari sedang mengabadikan diri masing-masing di salah satu Studio Indosiar (Ciammismu.com)


CIAMISMU.COM - SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari dalam upaya meningkatkan kualitas siswa, pihak sekolah menggelar kunjungan industri selama tiga hari ke Jakarta.
Perjalanan selama tiga hari tersebut dijadwalkan mendatangi beberapa perusahaan ternama di Indonesia. Hal itu disesuaikan dengan jurusan siswa ada di SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari.

Perlu diketahui bahwa di SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari terdapat empat jurusan kejuruan yaitu Multimedia,  Management,  Akutansi, dan Administrasi Perkantoran.
Sehingga rombongan dari Muhammadiyah 1 Banjarsari pada Kamis (12/12/2019) pagi harus dipecah menjadi dua kelompok karena berbeda perusahaan yang harus dikunjungi.
Siswa-Siswi sengan mendengarkan persentasi dari perwakilan PT Yakult (Ciamismu.com)

Jurusan Multimedia dan Akutansi menjadi kelompok pertama dengam tujuan Indosiar dan PT Bantex. Sedangkan kelompok kedua jurusan Manajemen (BDP) dan Administrasi Perkantoran mengunjungi PT Yakult dan Bursa Saham Indonesia.
Kunjungan ke perusahaan -perusahaan ternama di Indonesia  tersebut sebagai upaya pengenalan dunia kerja dan pembelajaran di luar kelas bagi para siswa. Hal ini menunjukan komitmen SMK Muhammadiyah 1 berkomitmen memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para siswanya. (Ciamismu.com/WH).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari Kunjungi Indosiar dan Yakult Rating: 5 Reviewed By: Waskito Hartono