Latest News
Senin, 09 Desember 2019

Mahasiswa STIKes MUCIS Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Mahasiswa Mucis dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Ciamis (ciamismu.com)


CIAMISMU.COM – Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Ciamis yang diwakili oleh BEM dan IMM pada Senin Sore (9/12/2019) menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di kelurahan Linggasari, Ciamis. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian para mahasiswa atas penderitaan yang dialami para korban.
Mahsiswa Mucis menyerahkan bantuan kepada korban (Ciamismu.com)

Penyerahan bantuan tersebut, tentunya tidak bisa lepas dari upaya kordinasi ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Ciamis dengan para mahasiswa STIKes Muhammadiyah Ciamis. Sehingga penggalangan bantuan yang dilakukan para mahasiswa Mucis tersebut bisa tersalurkan secara tepat sasaran. Bantuan mahasiswa tersebut berupa sembako dan dana yang sifatnya untuk meringankan beban korban.

Muslim Ridwan selaku ketua PD Pemuda Muhammadiyah Ciamis melalui pesan singkat, menyampaikan rasa syukurnya kepada redaksi atas disalurkannya bantuan tersebut. Serta diharapkan sebaagai upaya memeperingan beban korban.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mahasiswa STIKes MUCIS Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung Rating: 5 Reviewed By: Admin Sambil Ngaji