Latest News
Minggu, 22 Desember 2019

PK IMM Ibnu Taimiyah Sukses Adakan DAD di Akhir Tahun 2019

Peserta dan Panitia DAD berfoto bersama  Dok: ciamismu.com


CIAMISMU.COM – Pimpinan Komisariat(PK) IMM Ibnu Taimiyah pada Jum’at - Minggu (20-22 Desember 2019)  sukses menggelar Darul Arqam Dasar (DAD). Bertempat di ruang Auditorium STIKes Muhammadiyah Ciamis acara tersebut dibuka oleh Ayahanda Nurhidayat, SKM, M.MKes pada Jumat sore (20/12/2019) selaku perwakilan PDM dan STIKes.

Pada pembukaan DAD tersebut Nurhidayat memberikan pesan bahwa IMM itu senantiasa harus terus berlomba daam kebaikan, tentu tanpa meninggalkan fokus akademiknya.


“Jadilah kader ikatan yang senantiasa berjuang dan berlomba dalam kebaikan, dan beroganisasilah di IMM yang berlandaskam Trilogi serta tidak senantiasa meninggalkan fokus akademik.” Pesan Nurhidayat.

Sedangkan Rafi Akhsanul Kholikin selaku ketua umum PC IMM Ciamis Raya dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya tetap akan senantiasa bergembira dengan tidak kehilangan esensi makna.

“IMM Ciamis Raya akan senantiasa bergembira dengan esensi yang bermakna, kaderisasi merupakan kor dari organisasi kader yang kemudian membuktikan bahwa Trilogi dan Trikompetensi IMM merupakan landasan yang relevan untuk Ciamis yang bergembira dan berkemajuan.” Ucap Rafi.
Perlu dikatahui DAD kali ini bertemakan Membentuk Kader yang Loyal berlandaskan Ilmu Amaliyah dan Amal Ilmiah. Sedangkan DAD merupakan kegiatan rutin setiap komisariat, terutama sebagai upaya pengkaderan kader ikatan.

Untuk jumlah peserta DAD PK IMM Ibnu Taimiyah diikuti oleh 20 peserta. Jumlah peserta tersebut diikuti oleh para mahasiswa yang tersebar di PTM Priangan Timur, diantaranya mahasiswa STIKes Muhammadiyah Ciamis, Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS), dan STIT Muhammadiyah Kota Banjar.


Mengenai pemateri dalam kegiatan tersebut, bisa dibilang luar biasa, antara lain Ayahanda Yayat Surayat, S.Ag,. (Akademisi), Ayahanda Nurhidayat, SKM, M.Mkes,. (PDM Kabupaten Ciamis), Piping Zaenal Pahmi, S.Kep (Vokal IMM Ciamis), Waskito, S.Pd.I (PDPM Ciamis), Ali Irfan Marjuqie, M.Pd (Sekbid DPD IMM JATIM), Fahmi Nur Siddiq, S.Kep, Ners,. (Ketua Bidang Organisasi DPD IMM JABAR), Hilma Fanniar Rohman, SE (Ketua DPD IMM JABAR). (Ciamismu.com/WH).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PK IMM Ibnu Taimiyah Sukses Adakan DAD di Akhir Tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu