Latest News
Sabtu, 18 Januari 2020

AMM Ciamis Adakan Kajian Bulanan di Kawali

AMM berdiskusi sebelum Kajian dimulai. Dok: Ciamismu


CIAMISMU.COM – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ciamis pada Sabtu (18/01/2020) adakan kajian bulanan di Kawali. Bertempat di Kampus Muhammadiyah Kawali, kajian bulanan ini berjalan dengan khidmat dan menarik.


Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang merupakan forum dari sejumlah organisasi otonom di Muhammadiyah. Pada kesempatan kali ini hadir ke Kawali sebagai upaya bersilaturahmi dengan PCM dan pimpinan ortom lainnya.

Apalagi Kajian bulanan AMM Ciamis yang biasanya diaksanakan pada setiap bulan di STIKes Muhammadiyah Ciamis, tampil dengan format baru. Sejumlah ortom, seperti Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajara Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Tapak Suci, dan Hizbul Wathan diundang hadir untuk mengunjungi cabang Muhammadiyah.

Tujuannya selain bertujuan bersilaturahmi dengan warga persyarikatan, kajian ini juga berusha membangkitkan semangat dan kekompakan di angkatan muda Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kawali, Zaenal Arifin menyambut baik acara AMM ini. Bahkan beliau tampil sebagai pemateri di Kajian bulanan AMM ini dan sekaligus memberikan masukan yang membangun.

Menurutnya perlu ada perbaikan teknis dilapangannya dan hal-hal lainnya. Sperti diadakannya shalat qiyamul lail.

Adapun Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kawali, Eris Roesmayadi sebagai tuan rumah juga menyampaikan sambutan positifnya. Terutama posisi angkatan muda bukan hanya sebagai tim hura-hura saja, tapi juga adanya keseimbangan. Terutama kesimbangan antara religiusitas dan kepemudaan. (WH/Ciamismu.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: AMM Ciamis Adakan Kajian Bulanan di Kawali Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu