Latest News
Minggu, 19 Januari 2020

Berikut Informasi Alur Pendaftaran Sebagai Penggembira di Muktmar Muhammadiyah Ke-48

ciamismu.com


CIAMISMU.COM – Menghadapi gelaran Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke depan, pihak panitia nampaknya telah menyiapkan alur pendaftaran untuk penggembira.

Gelaran yang akan dilaksanakan di Kota Solo, 1-5 Juli 2020 tentu harus memperhatikan aspek sarana dan akomodasi untuk para muktamirin dan penggembira.


Sarana dan hal teknis yang sering ditanyakan kepada ciamismu.com sebagai media patner muktamar adalah soal alur pendaftaran penggembira dan fasilitasnya.

Menurut informasi yang bisa kami himpun, hanya dengan biaya infaq 20 ribu, penggembira akan mendapatkan fasilitas menginap untuk lima hari.

Tentunya bentuk fasilitas tersebut tidak seperti hotel, hanya ruangan AUM seperti Sekolah, Kampus, maupun Masjid yang disulap menjadi penginapan.

Menurut Reynald Falah selaku kordinator seksi penggembira, untuk mendapatkan sejumlah fasilitas tersebut, panitia telah menyediakan alur pendaftaran melalui halaman web.

Adapun web yang dimaksud adalah www.muktamar48.id , lalu bisa diklik bagi yang berminat menjadi penggembira.

Mengenai perkiraan jumlah penggembira yang akan hadir ke pergelaran Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah berjumlah 1,5 juta orang.

Melihat perikiraan jumlah penggembira yang begitu banyak, Panitia telah bersinergi dengan AUM se-Solo Raya. Terutama sebagai tempat beristirahat dan penginapan para penggembira dari berbagai daerah.

Disampaikan kembali, bagi  warga persyarikatan darimana saja yang hendak menjadi penggembira dan ingin menikmati fasilitas yang disedikan panitia. Diminta mendaftarkan diri secara kolektif.

Caranya dengan berkordinasi dengan pimpinan Cabang, Daerah, WIlyah, ataupun AUM se-Indonesia.

Kemudian klik www.muktamar.48.iddan ikuti alur pendaftarannya seperti tercantum dalam website tersebut. (WH/Ciamismu.com).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berikut Informasi Alur Pendaftaran Sebagai Penggembira di Muktmar Muhammadiyah Ke-48 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu