Latest News
Kamis, 23 Januari 2020

SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari Miliki Kepala Sekolah Baru

Agus Sulaeman berbatik biru tak berpeci. Dok: Ciamismu


CIAMISMU.COM - SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari pada hari Kamis (23/1/2020) resmi miliki kepala sekolah baru. Setelah dilaksanakannya proses penjaringan yang dilakukan oleh Persyariaktan, terpilih Agus Sulaeman sebagai Kepala Sekolah baru.


Prosesi pelantikan kepala sekolah baru SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari telah dilaksanakan pada Kamis pagi (23/01/2020). Bertempat di Kampus Pendidikan Muhammadiyah Banjarsari, prosesi pelantikan Agus Sulaeman nampak berjalan lancar.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut jajaran Pimpinan Cabang, Daerah, dan Wilayah Muhammadiyah. Bahkan dalam kesempatan yang sama kepala baru dilantik oleh Pimpinan Wilayah Jawa Barat.

Turut hadir juga, kepala-kepala sekolah Muhammadiyah dari TK, MI, SMP, dan SMK se Banjaarsari. Termasuk juga guru-guru SMP dan SMK Muhammadiyah 1, 2, dan 3 Banjarsari.

Sebagai tambahan informasi, di Banjarsari dakwah persyarikatan Muhammadiyah telah berdiri tiga TK ABA, dua MI, satu SMP, dan Tiga SMK. Diharapkan dari peristiwa tersebut dakwah Muhammadiyah semakin kompak dan terus berkembang. (WH/Ciamismu).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMK Muhammadiyah 1 Banjarsari Miliki Kepala Sekolah Baru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu