Latest News
Minggu, 12 Januari 2020

SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari Tampil Sebagai Juara Grup di TUTWURI CUP


Tim SMK Muhammadiyah 2 Berfoto bersama sebelum dimulainya pertandingan. Dok: Ciamismu.com

CIAMISMU.COM – SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari pada Minggu (12/1/2020) memastikan diri tampil sebagai juara grup di TUTWURI HANDAYANI CUP 2020 Ciamis. Digelar di lapang Yon Zipur, SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari sukses mengalahkan SMAN 1 Cisaga dengan skor 2-1.

Apalagi pada pertandingan sebelumnya tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari sukses mencukur tim SMAN 1 Cimaragas tanpa balas. Raihan enam poin dari dua pertandingan tersebut, menjadikan tim sepak bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari kokok di puncak grup penyisihan.

Hal ini menjadi bukti konsistensi bahwa tim sepak bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari terus berusaha meraih prestasi dalam setiap eventnya. Selain itu, pada kompetisi sebelumnya mereka tampil sebagai juara di Bandung Trofeo Cup 2020.

Mengenai hasil positif yang diraih oleh anak didiknya ini, Kesiswaan SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari, Deni Hidayat menyampaikan bahwa semua ini hasil kerja kelas semua pihak.

“Rahasia sukses SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari berprestasi dalam bidang sepak bola terlepas dari anak-anaknya hebat-hebat. Juga dari konsistensi pelatih yang rajin latihan dan mempersiapkan diri dan yang terpenting pleatihnya sudah berlisensi.” Ungkap Deni melalui pesan Whatapps.
Deni juga menambahkan dukungan kepala sekolah dalam setiap pertandingan menjadi motivasi tersendiri.
“Dukungan kepala sekolah yang selalu berpartisipasi bahkan mensupport dengan selalu dating ke lapangan.” Tambah Deni. (WH/Ciamismu.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari Tampil Sebagai Juara Grup di TUTWURI CUP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu