Latest News
Sabtu, 18 Januari 2020

Tampil Beda, Pelantikan PDPM Pemalang Disertai Launching Kopi Kanda

Prosesi Launching Kopi Kanda. Dok: Kopi Kanda


CIAMIS.COM – Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM)  Kabupaten Pemalang periode 2019-2023, terlihat tampil beda. Selain menetapkan Bahtiar Effendi, SE, Sy, ME sebagai ketua umum, Pada pelantikan tersebut juga disertai Launching produk kopi.


Bertempat di Gedung Dewan DPRD Pemalang, pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan meriah. Pelantikan PDPM Pemalang ini dilaksanakan pada Sabtu(18/01/2020).

Bahtiar selaku ketua PDPPM Pemalang mengajak rekan-rekan lainnya, untuk senantiasa memajukan organisasi ini. Menurutnya tidak perlu banyak program yang diagendakan, tapi yang penting menurutnya berjalan.

Sebagai langkah awal, PDPM Pemalang meluncurkan sebuah produk kopi. Bermerk kopi Kanda, kopi tersebut merupakan bentuk konkrit dari program ekonomi dan kewirausahaan,
Adapun pemilihan nama kopi kanda adalah singkatan dari Kanda-kanda sambil ngopi. Diharapkan produk ini bisa berkembang dan menjadi badan usaha milik Pemuda Muhammadiyah (WH/Ciamismu.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tampil Beda, Pelantikan PDPM Pemalang Disertai Launching Kopi Kanda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu