Latest News
Jumat, 03 Januari 2020

Tim Sepak Bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari Tampil Sebagai Juara di Bandung

Tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari tampil sebagai juara di Stadion Arcamanik Bandung. Dok: CIamismu.com


CIAMISMU.COM – Tim Sepak Bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari pada Jumat (3/1/2020) kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Mereka tampil sebagai juara dalam turnamen yang bertauk Bandung Trofeo Football 2020.

Prestasi membanggakan tersebut dapat dipastikan setelah tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari menang meyakinkan di final. Final yang dihelat di Stadion Arcamanik Bandung tersebut menghasilkan skor 3-0 untuk kemenangan Tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari atas SASWCO Bandung.

Mengenai hasil positif tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari dalam kompetisi Bandung Trofeo Football 2020, Couch Boby Irawan mengaku senang dan bahagia.
“Senang dan bahagia bisa bertanding melawan tim tim hebat di tempat yg hebat pula. Alhamdulilah kita bisa banyak belajar dari kompetisi kali ini, apalagi tim saswco yg diperkuat oleh 2 punggawa timnas u15 dan tim DBS Tunas Jaya Cimahi yg dinahkodai langsung oleh Coach Aji Nuprijal yg juga mantan pemain Persib Bandung.” Ungkap Boby.

Bagi Boby hasil juara di final itu merupakan bonus semata. Hal yang terpenting baginya adalah ilmu dan pengalaman yang luar biasa bagi anak asuhanya.
“Sangat bersyukur kita bisa dapat kesempatan seperti ini. Dan Hal terpentingnya adalah kita dapat ilmu dan pengalaman luar biasa. Bonusnya alhamdulillah kita bisa Menjadi Juara 1. Semoga kedepannya kita bisa terus konsisten dalam berlatih dan mendapatkan hasil yg lbh baik lagi.” Papar Boby melalui chat whatsapp. (WH/Ciamismu.com)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Sepak Bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari Tampil Sebagai Juara di Bandung Rating: 5 Reviewed By: Waskito Hartono