Latest News
Jumat, 07 Februari 2020

IPM Banjarsari Adakan Pelatihan Kader Dasar

Pembukaan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 IPM Banjarsari Ciamis

CIAMISMU.COM – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang meliputi 3 ranting yaitu SMK Muhammadiyah (SMKM) 1, 2, dan 3 Banjarsari mengadakan pembukaan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKDTM 1), pada hari Jumat (07/2/2020). Bertempat di Kampus SMK Muhammadiyah Banjarsari pembukaan PKDTM 1 tersebut nampak berjalan dengan lancar.


Menurut keterangan dari panitia, jumlah peserta yang mengikuti acara pembukaan PKDTM ini berjumlah 37 peserta. Sedangkan rincian pesertanya adalah sekitar 17 peserta dari SMKM 1 Banjarsari, 16 peserta dari SMKM 2 Banjarsari, dan 4 peserta, dari SMKM 3 Banjarsari,

Pada kesempatan yang sama pula turut hadir perwakilan PCM Banjarsari, Ketua PD IPM Ciamis, kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1, 2, dan 3 Banjarasari, serta sejumlah ketua pimpinan cabang ortom lainnya.

Ee Saomudin, S.Ag sebagai perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah  (PCM) Banjarsari berpesan kepada para peserta untuk menjadi pelopor kebaikan.


“IPM itu kepanjangan tangan dari Muhammadiyah, maka kami harapkan rekan-rekan untuk menampilkan kepeloporan kebaikan Persyarikatan ke Masyarakat,” Ucap Ee Saomudin.

Sedangkan Abdul Latif selaku ketua PD IPM Ciamis berharap banyak pada PKDTM 1 ini untuk menghasilkan kader-kader Muhammadiyah yang berkemajuan.

“Harapan saya terselenggara nya acara pelatihan kader dasar taruna melati 1 semoga dapat melahirkan kader kader muhammadiyah yang aktif kreatif berkemajuan serta menegakan amal ma'ruf hani munkar.” Ungkap Abdul.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: IPM Banjarsari Adakan Pelatihan Kader Dasar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu