Latest News
Sabtu, 08 Februari 2020

Galerimu: Melihat Serunya Study Wisata SMP Muhammadiyah Kawali



CIAMISMU.COM – SMP Muhammadiyah Kawali selama dua hari menyelenggarkan pembelajaran di luar kelas atau Study wisata ke beberapa tempat. Terkhusus yang mendukung penambahan pengalaman dan pengetahuan siswa dari segi sejarah, keagamaan, dan entrepreneurship siswa.

Adapun acara ini dimulai dari hari Sabtu-Minggu (8-9 Februari 2020) menuju beberapa lokasi yang ada di daerah Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Berikut foto Galeri (Galerimu) yang bisa Ciamismu.com himpun:

Siswa-siswi SMP Muhammadiyah Kawali diajak mengenal sejarah yang ada di Ciamis. Khususnya sejarah Kerajaan Galuh dengan mengunjungi Museum Galuh Pakuan



Untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan siswa - siswinya tentang menghafal Al-Qur'an. Objek Study Wisata berikutnya adalah mengunjungi Ponpes Tahafdz Al-Quran Nurul ِAmal, Cijeungjing, Ciamis.



Kunjungan Berikutnya adalah mengunjungi home industry yang mereprouduksi limbah batok kelapa menjadi barang yang lebih bernilai, Tepatnya di Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kabupaten Banjar.



Objek Terakhir yang dikunjungi adalah Wisata Pantai Pangandaran, kabupaten Pangandaran.



 Sumber foto dan Informasi: Uding Solehudin, Redaksi: Waskito Hartono.

Iklan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Galerimu: Melihat Serunya Study Wisata SMP Muhammadiyah Kawali Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu