Latest News
Minggu, 23 Februari 2020

IMM KOTA BANJAR ADAKAN DAD PERTAMA KALI



CIAMISMU.COM – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Ahmad Dahlan kota Banjar, Jawa Barat, sukses menggelar program kaderisasinya pertama kali.


Program yang bernama Darul Araqam Dasar (DAD) ini digelar di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah (STITM) Banjar selama tiga hari. Lebih tepatnya dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 23 Februari 2020.

Adapun tema yang diusung dalam DAD IMM Kota Banjar kali ini adalah “Menanamkan Tri Kompetensi IMM kepada setiap kader persyarikatan guna terwujudnya cita cita muhammadiyah". Sedangkan peserta yang ikut dalam program penngkaderan ini diketahui berjumlah 30 orang.

Ketua IMM kota Banjar, Dadi Alfito, Menyampaikan bahwa DAD ini diharapkan sebagai upaya untuk menopang cita-cita Muhammadiyah di Banjar ke depan.

“Saya harap dengan adanya pengkaderan DAD ini mampu menopang dan membatu menyukseskan cita cita muhammadiyah di Kota Banjar. Dan ini merupakan ajamg pengkaderan pertama kali IMM di Kota Banjar. Alhamdulillah.” Ungkap Dadi Alfito.

Sedangkan ketua IMM Ciamis Raya, Rafi Akhsanul Khalikin dalam kesempatan ini memberikan motivasi untuk para kadernya agar senantiasa terus bergerak,
“Berbahagia pengkaderan di organisasi kader ini. Kota banjar dengan slogan progresifnya memang memiliki mobilitas yang mumpuni untuk bersama sama mencerahkan kader ikatan di Kota Banjar.” Ujar Rafi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: IMM KOTA BANJAR ADAKAN DAD PERTAMA KALI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu