Latest News
Sabtu, 15 Februari 2020

Panitia Pusat Tidak Mempermasalahkan Produksi Logo Muktamar Untuk Syiar



CIAMISMU.COM – Beberapa hari viral dikalangan Netizenmu tentang surat edaran yang berkaitan dengan Logo Muktamar Muhammadiyah di Surakarta mendatang. Dimana dalam surat tersebut berisi himbauan khususnya kepada PWM, PDM, PCM, PRM, AUM, dan Ortom untuk tidak memproduksi merchandise yang bergambar Logo Muktamar Muhammadiyah ke 48.

Surat Edaran yang Memicu Reaksi Warga Persyarikatan



Surat edaran yang berisi larangan tersebut, tentu memicu Reaksi negatif di kalanagan warga Muhammadiyah. Dimana Muktamar yang sejatinya untuk menggembirakan terlihat eksklusif. Apalagi jelas tertulis dalam edaran tersubut warga persyarikatan dihimbau tidak memproduksi merchandise berlogokan muktamar.


Ketua Panitia Pusat tidak mempermaslahkan atas produksi apapun dengan simbol muktmar, sepanjang untuk syiar



Berdasarkan dari voice mail yang kami dapat pada hari Sabtu (15/02/2020) didapatkan informasi yang mencerahkan. Ketua Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah, Marpuji Ali menjelaskan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan produksi segala sesuatu yang berkaitan dengan logo/simbol Muktamar. Tentu dengan catatan, sepanjang untuk kepentingan Syiar Muktamar dan Persyariakatan.

“Kami Marpuji Ali, selaku ketua panitia pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Surakarta. Terkait dengan masalah surat panitia penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Surakarta yang berhubungan dengan masalah memproduksi dengan berbagai hal yang menggunnakan simbol muktamar Muhammadiyah dan simbol muktamar Aisyiyah. Maka produksi itu sepanjang digunakan untuk syiar muktamar dan untuk kepentingan Muhammadiyah tidak ada masalah.” Jelas Marpuji Ali melalui Voice mail Whatsapp.

Panitia Mengantisipasi untuk Kepentingan Bisnis Pribadi

Pada Voice mail yang sama, Marpuji Ali juga mempertegas bahwa yang pihaknya permasalahkan tentang simbol/logo tadi adalah produksi untuk bisnis pribadi.

“yang kita masalahkan adalah mana kala produksi itu digunakan untuk bisnis pribadi. Mudah-mudahan penjelasan ini bisa diterima dengan baik” Marpuji Ali.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Panitia Pusat Tidak Mempermasalahkan Produksi Logo Muktamar Untuk Syiar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu