Latest News
Rabu, 18 Maret 2020

D3 Farmasi STIKes Mucis Produksi Hand Sanitizer Untuk Dibagikan ke Masyarakat



CIAMISMU.COM – D3 Farmasi STIKes Muhammadiyah Ciamis  dalam seminggu ini sibuk memproduksi Hand Sanitizer untuk kemanusiaan. Terutama berkaitan dengan program donasi yang akan dibagikan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabuapaten Ciamis.

Perlu diketahui juga, D3 Farmasi STIKes Muhammadiyah Ciamis itu ikut berkolaborasi dalam program kemanusiaan bersama dengan Lazismu Ciamis, Nusa Charity, dan Althea HP.

Hand Sanitizer FIKI untuk Mengurangi Kekhawatiran Masyarakat











Hand Sanitizer yang diproduksi D3 Farmasi STIKes Muhammadiyah  Ciamis diberi nama FIKI (Farmasi, Ilmiah, Kreatif, dan Islami).  Pada dasarnya FIKI diproduksi sebagai respon kemanusiaan terutama dalam mengurangi dampak kekhwatiran di masyarakat Ciamis.

D3 Farmasi STIKes Mucis yang dipimpin Kaprod Nia Kurniasih, M.Sc, Apt dan SekProdi, Nurhidayati Harun, M.Farm, Apt  mendonasikan waktunya, pikirannya untuk memproduksi Hand Sanitizer FIKI.

Adapun teknis distribusi kepada masyarakat diserahkan kepada Lazismu Kabupaten Ciamis dan Nusa Charity.

Hand Sanitizer FIKI For Pesantren, Masjid, dan Social


Pembagian Hand Sanitizer FIKI ini telah dibagikan disejumlah pesantren dan titik keramaian. Pesantren yang telah merasakan manfaat produk fiki ini adalah pesantren Nurussalam Cikoneng, Pesantren Darussalam Cijeungjing, dan Miftahul Huda 2.
Adapun lokasi publik yang sudah dikunjungi donasi adalah Yogya Ciamis. Dimana disana meruapakan salah satu titik kumpul banyak orang di Ciamis.

Mengenai sejumlah titik lain yang akan dikunjungi Lazismu Kabupaten Ciamis dan Nusa Charity bisa diketahui melalui media sosial Lazismu Ciamis.

Bila ingin Berdonasi dan informasi lanjut bisa melalui rekening dan telepon sebagai berikut:

Rekening Infaq dan Sedekah: 72 222 1912 9 (Bank Syariah Mandiri a.n Lazismu Ciamis Infaq Sedekah)
Rekening Zakat                     :  72 345 1912 8 (Bank Syariah Mandiri a.n Lazismu Ciamis Zakat.

Adapun konfirmasi donasi dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak Lazismu Ciamis 0811-955-212.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: D3 Farmasi STIKes Mucis Produksi Hand Sanitizer Untuk Dibagikan ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu