Latest News
Kamis, 26 Maret 2020

Pemuda Muhammadiyah Lakukan Penyemprotan Pertokoan di Banjarsari Ciamis


CIAMISMU.COM - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Banjarsari pada Kamis malam (26/3/2020) turut hadir dalam aksi penyemprotan pertokoan sepanjang Jalan Raya utama.

Aksi yang dipimpin langsung oleh kapolsek Banjarsari, ternyata melibatkan unsur kepemudaan di Banjarsari. Termasuk Pemuda Muhammadiyah Banjarsari yang memang sejak pagi Hari aktif melakukan penyemprotan.

Setidaknya ada empat lokasi yang telah Pemuda Muhammadiyah Banjarsari lakukan penyemprotan. Empat lokasi yang dimaksud adalah Masjid Abdillah Pasar Banjarsari, Masjid At Tho'ah Ciherang, Masjid Tamim Ad Dary Cibadak, dan Musholla Al Abror Sukajadi.


Adapun aksi yang dilakukan bersama unsur kepemudaan, Pemuda Muhammadiyah hanya sebagai partisipan. Diluar aksi penyemprotan yang dilakukan di Muhammadiyah.

Sehingga hal ini menunjukan bahwa Pemuda Muhammadiyah Banjarsari tidak alergi bekerjasama dengan siapapun. Khususnya demo kepentingan bersama dan kebaikan bersama.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemuda Muhammadiyah Lakukan Penyemprotan Pertokoan di Banjarsari Ciamis Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu