Latest News
Jumat, 13 Maret 2020

Tutwuri Cup Ciamis 2020: Wakil Banjarsari Harus Terhenti di Semifinal



CIAMISMU.COM - Tim Sepak Bola SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari menjadi satu-satunya perwakilan Banjarsari yang masuk semifinal di Tutwuri Handayani Cup 2020, Ciamis.

Dimana dalam Kompetisi tim Sepakbola antar Pelajar tersebut Tim Laskar Matahari ini (Julukan Tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari) juga menjadi sekolah swasta se-Ciamis yang sukses masuk ke Semifinal.

Sayangnya dalam laga semifinal yang dihelat di Stadion Galuh, pada Jumat (13/3/2020). Tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari gagal melaju ke final. Setelah ditumbangkan Tim SMAN 1 Kawali B dengan skor 1-3.


Padahal di Babak pertama tim SMK Muhammadiyah 2 Banjarsari sempat memimpin 1-0. Namun karena permain Tim berkembang Dan lawan terus menekan, kedudukan tersebut harus berbalik untuk Tim SMAN 1 Kawali.

Adapun hasil tersebut menunjukan bahwa SMK Muhammadiyah 2, umumnya sekolah-sekolah Muhammadiyah Ciamis. Berkomitmen membangun prestasi dan akhlaqul karimah para siswanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tutwuri Cup Ciamis 2020: Wakil Banjarsari Harus Terhenti di Semifinal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu