Latest News
Kamis, 30 Juli 2020

PC IMM Ciamis Raya Mengupayakan Kesejahteraan Petani melalui Diskusi

Diskusi Pangan yang diadakan PC IMM CIamis Raya pada Rabu (29/7/2020)


CIAMISMU.COM - Pimpinan Cabang IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Ciamis Raya menggelar acara diskusi tentang ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19 ini di gedung PD Muhammadiyah Kabupaten Ciamis hari Rabu (29/7/2020).

Selain dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Ciamis Raya Rafi Akhsanul Kholikin juga hadir sebagai narasumber Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ciamis S. Budi Wibowo.

"Langkah generasi muda dalam menjaga ketahan pangan Di kabupaten Ciamis di tengah menghadapi new normal,"ujar Budi pada saat dikonfirmasi. Rabu (29/7/2020).

"Tujuan acara ini agar generasi ini khususnya para akademisi generasi penerus akan lebih menganal dengan apa yang dinamakan ketahanan pangan dan pertanian,"ucapnya.  

"Kita berharap setelah generasi milenial ini lulus bisa menciptakan atau meneruskan ketahanan pangan. Dan menjadi ciamis lebih maju lagi,"tandasnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Bidang Lingkungan Hidup PC IMM Ciamis Raya Tri Wahyudi`

"Penguatan ketahanan pangan bukan hanya tentang tersedianya pangan, namun terjaminnya kesejahteraan sosial petani terutama di Kabupaten Ciamis merupakan impian kita bersama. Sebab semua harus dimulai dari generasi muda yang progresif" ucap Tri Wahyudi.

Redaksi: Ciamismu

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PC IMM Ciamis Raya Mengupayakan Kesejahteraan Petani melalui Diskusi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu