Latest News
Minggu, 04 Oktober 2020

Dipinjam dari Persebaya, Venko Persembahkan Hat-Trick Untuk PSHW

 


CIAMISMU.COM – Stiker muda yang dipinjam PS Hizbul Wathan dari Persebaya, ternyata langsung tancap gas dalam Laga ujicoba melawan Klub Liga 3. Dimana Venko sukses mencetak tiga gol ke gawang PS Sinar Harapan dalam laga ujicoba pada Sabtu (3/10/2020).

Seehingga tim laskar matahari diakhir laga, sukses membungkam PS Sinar Harapan dengan skor telak 5-3.  Temasuk tiga gol yang dicetak Venko dimenit ke- 21, 27, dan 31.

Dikutip dari halaman bolasport, penampilan apik yang dilakukan Venko ini, pastinya membuat pelatih PSHW senang. Khususnya, saat Venko belum genap sepekan beragabung dengan PSHW. Dirinya telah membuktikan kualitas permainnanya melalui Hat-trick.

Apalagi, kepercayaan Yusuf Ekodono selaku pelatih PSHW langsung dibayar dengan hasil nyata.

"Saya memang memberikan kesempatan kepada semua pemain," kata Yusuf dikutip dari Bolasport.

“Terutama kepada Venko, yang belum sepekan bergabung dengan PSHW," tambah Yusuf.

Perlu diketahui, bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Venko Armedya merupakan jebolan dari Diklat Persebaya U-20. Khususnya Persebaya U-20 untuk kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019.

Adapun alasan dipinjamkan Venko ke PSHW, salah satunya dikarenakan persaingan di Persebaya. Dimana tim yang identik dengan warna hijau tersebut, telah mendatangkan David da Silva.

Tentu bila Venko harus bersaing dengan David da Silva, pasti dirinya akan mengalami kesulitan soal menit bermain. Sehingga salah satu pilihan terbaik untuk pemain kelahiran tahun 2000 ini adalah dipinjamkan ke klub lain.

Memperhatikan penampilan positif Venko, bisa disebut sebagai angin harapan untuk PS Hizbul Wathan. Sehingga dalam menjalani kompetisi Liga 2 mendatang, tim kebanggan warga persyarikatan bisa tampil maksimal. (Editor: WH/Sumber: Bolasport).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dipinjam dari Persebaya, Venko Persembahkan Hat-Trick Untuk PSHW Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu