Latest News
Kamis, 01 Oktober 2020

Tim Liga 2, PSHW Datangkan Pemain Baru dari Persebaya


CIAMISMU.COM - Tim Liga 2, PS Hizbul Wathan (PS HW) pada hari Kamis (01/10/2020) mengumumkan telah merekrut pemain baru. Pemain tersebut Venko Armedya asal tim Liga 1, Persebaya.

Venko didatangkan PSHW dengan skema pinjaman bukan tanpa alasan. Talenta muda asal kelahiran Batam termasuk pemain muda yang luar biasa.

Dimana dalam gelaran Elite Pro Academy (EPA) U-20 2019, Venko sukses mengantarkan Persebaya sebagai juara. Bahkan dirinya termasuk salah satu pemain terbaik di gelaran tersebut.

“Hari ini Venko  sudah bergabung. Kami harap dia bisa cepat beradaptasi,”  ungkap manajer PSHW, Suli Daim dari halaman pshizbulwahtan.id.

Venko juga sudah nampak berlatih dengan para pemain Laskar Matahari sejak kemarin. Disampaikan juga bahwa Venko dikabarkan cukup menikmati bergabung dengan PSHW.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan bekerja keras untuk ini. Saya ingin memberikan yang terbaik buat PSHW,” janji Venko.

Perlu diketahui sejak 2018, sebetulnya Venko masih terikat kontrak dengan Persebaya. Hanya saja kehadiran David Aparecido da Silva di Persebaya membuat kans Venko semakin sulit mendapat jam bermain.

Suli Daim gembira dengan kehadiran Venko di PSHW. Sehingga memberikan suntikan baru untuk tim berjuluk Laskar matahari.

Selain itu, saat kompetisi belum jelas nasibnya. Suli Daim juga yakin bahwa tim milik persyarikatan Muhammadiyah Jawa Timur akan tampil optimal dan mewarnai Liga 2.

“Kami masih terus berlatih. Sembari menunggu kepastian kapan kompetisi digelar,” tegas Suli Daim. (WH/Ciamismu.com). 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Liga 2, PSHW Datangkan Pemain Baru dari Persebaya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Ciamismu